SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN PERLINDUNGAN KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA (“ADP”) |
TERMS AND CONDITIONS FOR ACCIDENTAL DAMAGE PROTECTION (“ADP”) SERVICE |
|
|
|
|
|
|
|
MOHON MEMBACA SYARAT DAN KETENTUAN DI SINI SECARA SEKSAMA. SYARAT DAN KETENTUAN INI BERIKUT PERUBAHAN DAN/ATAU PEMBAHARUANNYA (“S&K”) MERUPAKAN PERIKATAN HUKUM YANG MENGIKAT ANTARA ANDA (“PELANGGAN” ATAU “ANDA”) DAN PT ACER INDONESIA BESERTA AFILIASINYA (“ACER” ATAU “KAMI”). DENGAN MENGGUNAKAN ATAU MENDAFTARKAN LAYANAN SEBAGAIMANA DIURAIKAN DI BAWAH INI, BERARTI ANDA TELAH MENERIMA DAN SETUJU KETENTUAN-KETENTUAN YANG DIATUR DI S&K INI. JIKA ANDA TIDAK INGIN MENERIMA KETENTUAN-KETENTUAN INI, MOHON AGAR TIDAK MENGGUNAKAN ATAU MELAKUKAN PENDAFTARAN ATAS LAYANAN DIMAKSUD. KAMI DAPAT MENGUBAH DAN/ATAU MEMPERBAHARUI S&K INI SETIAP SAAT DENGAN MENEMPATKAN VERSI REVISI DI SITUS YANG BERKAITAN DENGAN LAYANAN TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU. OLEH KARENA ITU, KAMI MEMINTA ANDA UNTUK SECARA TERATUR MENGUNJUNGI DAN MENINJAU S&K INI. UNTUK PERTAMAKALINYA, S&K DITEMPATKAN PADA SITUS BERIKUT: (https://acer.id/Warranty/AcerCare/Portal/SyaratKetentuan/). |
PLEASE READ THE TERMS AND CONDITIONS HERE CAREFULLY. THESE TERMS AND CONDITIONS FOLLOWING CHANGES AND/OR UPDATES ("T&Cs") CONSTITUTE A LEGAL BINDING AGREEMENT BETWEEN YOU ("CUSTOMER" OR "YOU") AND PT ACER INDONESIA AND ITS AFFILIATES ("ACER", “WE” OR "US"). BY USING OR REGISTERING THE SERVICE AS DESCRIBED BELOW, YOU HAVE ACCEPT AND AGREE TO THE TERMS SET FORTH IN THESE T&Cs. IF YOU DO NOT WANT TO ACCEPT THESE TERMS, PLEASE DO NOT USE OR REGISTER FOR THE SERVICE. WE MAY CHANGE AND/OR UPDATE THESE T&Cs AT ANY TIME BY PLACING THE REVISED VERSION ON THE SITE RELATING TO THE SERVICE WITHOUT PRIOR NOTICE. THEREFORE, WE ASK YOU TO REGULARLY VISIT AND REVIEW THESE T&Cs. FOR THE FIRST TIME, T&Cs ARE PLACED ON THE FOLLOWING SITES: (https://acer.id/Warranty/AcerCare/Portal/SyaratKetentuan/). |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Layanan yang diberikan adalah perlindungan kerusakan fisik yang tidak disengaja terhadap Produk yang mengakibatkan gangguan fungsi penggunaan (“Layanan”), seperti:
|
The service provided is protection against accidental physical damage to the Product that results in impaired use (the “Service”), such as:
|
|
|
|
|
Layanan ini hanya mencakup perangkat keras (hardware) berupa komponen-komponen yang Acer masukkan sebagai standar pabrikan dan terintegrasi kedalam Produk pada saat pembelian, termasuk dalam hal ini unit pengolahan pusat data internal (internal central processing unit), papan sirkuit internal (internal circuit board), perangkat keras media penyimpanan yang terintegrasi (integrated media storage), perangkat optic yang terintegrasi (integrated optical drive), keyboard yang terintegrasi (integrated keyboard), perangkat-perangkat penunjuk yang terintegrasi (integrated pointing devices), layar yang terintegrasi (integrated screen).
|
This Service only covers components installed by Acer as factory standards and integrated in the Product at the time of purchase, including the internal central processing unit, internal circuit board, integrated media storage, integrated optical drive, integrated keyboard, integrated pointing devices, integrated screen. |
|
Layanan ini (berikut proses klaimnya) hanya berlaku dan tersedia di Indonesia. |
This Service (including the claim process) is only valid and available in Indonesia. |
|
|
|
|
Perlindungan berdasarkan Layanan ini tidak termasuk: |
Protection under this Service shall not include: |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
. |
|
|
|
|
|
|
|
Layanan ini hanya berlaku untuk tipe/model produk-produk tertentu atau nomor serial produk tertentu yang didistribusikan resmi oleh PT Acer Indonesia sebagaimana ditetapkan oleh Acer dari waktu ke waktu (“Produk”). Layanan ini bisa disertakan bersamaan dengan pembelian Produk tertentu dalam bentuk program bundling yang ditawarkan dalam periode terbatas, atau Layanan ini dibeli atau didapatkan sebagai paket untuk pelanggan korporasi atau proyek khusus. Layanan tidak berlaku untuk produk yang dibeli sebelum atau setelah periode spesifik program bundling, atau (bagi pelanggan korporasi atau proyek khusus) nomor serial unit produk tidak terdaftar untuk mendapat Layanan di database internal Acer . Acer memiliki kewenangan dan diskresi penuh termasuk menentukan/memvalidasi apakah Produk Anda tercakup/dilindungi oleh Layanan atau tidak, dan juga (bagi pelanggan korporasi atau proyek khusus) meminta menunjukkan sertifikat resmi Layanan yang diterbitkan oleh Acer. Untuk mengetahui apakah Produk Anda tercakup dalam Layanan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Acer dengan menginformasikan nomor serial Produk Anda atau dapat dicek melalui link/tautan yang Acer sediakan (jika ada). |
This Service only applies to certain types/models of products or specific product serial numbers which are officially distributed by PT Acer Indonesia as determined by Acer from time to time (“Product”). This Service can be included with the purchase of certain Products in the form of a bundling program that is offered for a limited period, or this Service is purchased or obtained as a package for corporate or special project customers. The Service does not apply to products purchased before or after the specific period of the bundling program, or (for corporate or special project customers) the product unit serial number is not registered for Service eligibility in Acer’s internal database . Acer shall have the sole authority and discretion including in determining/validating whether your Product is covered by the Service or not, and also (for corporate or special project customers) to request to present an official certificate of Service issued by Acer. To find out whether your Product is covered by the Service, You may contact Acer customer service by providing your Product serial number or you may check via the link provided by Acer (if available). |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Secara default, periode perlindungan berdasarkan Layanan ini adalah 1 (satu) tahun dari tanggal pembelian Produk dan setelah periode tersebut berakhir tidak lagi bisa mengajukan klaim perlindungan. Namun demikian Acer dapat menetapkan periode perlindungan yang lebih lama dengan pengaturan khusus. Adapun bagi pelanggan korporasi atau proyek khusus yang membeli atau mendapatkan Layanan ini, periode perlindungan akan mengacu ke sertifikat resmi Layanan yang diterbitkan oleh Acer dan dihitung dari tanggal pendaftaran nomor serial unit Produk di database internal Acer. |
By default, the protection period under this Service is 1 (one) year from the date of purchase of the Product. Acer however may set a longer protection period with special arrangement. As for corporate or special projects customers who purchase or obtain this Service, the protection period will refer to the official certificate of Service issued by Acer and starting from the registration date of the Product unit serial number in Acer's internal database.
|
|
Setelah pembelian Produk yang dilengkapi dengan Layanan, terdapat masa tunggu dimana hak-hak Anda atas Layanan belum dapat digunakan sampai dengan 30 (tiga puluh) hari kalender dari tanggal pembelian Produk (untuk program bundling) atau dari tanggal pendaftaran nomor serial unit Produk di database internal Acer (bagi pelanggan korporasi atau proyek khusus). |
After purchasing a Product equipped with the Service, there is a waiting period in which your rights to the Service cannot be exercised up to 30 (thirty) calendar days from the date of purchase of the Product (for bundling program) or from the registration date of the Product unit serial number in Acer's internal database (for corporate or special project customers). |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Jika terjadi kerusakan yang tidak disengaja pada Produk Anda yang tunduk berdasarkan S&K ini, Anda harus segera mengajukan klaim Anda dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak kejadian tersebut dengan membawa fisik Produk yang akan diklaim ke pusat layanan pelanggan resmi Acer (ACSC) terdekat. |
In the event of accidental damage to your Product which is subject to these T&Cs, you must promptly submit your claim within 7 (seven) calendar days of the incident by physically bringing the Product to be claimed to the nearest Acer authorized customer service center (ACSC). |
|
Acer atau penyedia layanan resmi Acer akan melakukan pengecekan ke sistem database internal Acer pada saat Anda akan mengajukan klaim atas Layanan. Apabila diminta oleh Acer atau penyedia layanan resmi Acer, Anda wajib menunjukkan faktur atau nota pembelian yang sah sebagai bukti tanggal pembelian Produk yang akan diklaim atau (bagi pelanggan korporasi atau proyek khusus) menunjukkan sertifikat resmi Layanan yang diterbitkan oleh Acer. Acer atau penyedia layanan resmi Acer memiliki kewenangan dan diskresi penuh untuk menolak klaim Anda dalam hal : |
Acer or Acer authorized service provider will check Acer's internal database system when you submit a claim for the Service. If requested by Acer or Acer authorized service provider, you are required to present a valid invoice or purchase receipt as proof of the date of purchase of the Product to be claimed or (for corporate or special project customers) present an official certificate of Service issued by Acer. Acer or Acer authorized service provider shall have the sole authority and discretion to reject your claim in the event that: |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Dalam hal Produk Anda memenuhi syarat untuk Layanan, Acer akan memperbaiki Produk atau mengganti bagian/komponen yang sama/setara (atau upgrade jika bagian/komponen yang sama/setara tersebut tidak tersedia). |
In the event that your Product qualifies for the Service, Acer will repair the Product or replace the same/equivalent parts/components (or upgrade if the said same/equivalent parts/components are not available). |
|
Apabila ternyata bagian/komponen yang diperlukan (baik yang sama/setara maupun upgrade) sudah tidak lagi tersedia, maka Acer, atas pilihannya sendiri, dapat mengganti Produk dengan spesifikasi yang sama/setara, atau menawarkan upaya penyelesaian lainnya. |
If it turns out that the required parts/components (either the same/equivalent or upgraded) are no longer available, then Acer, at its sole option, may replace the Product with the same/equivalent specifications, or offer other solutions. |
|
|
|
|
Klaim atas kerusakan hanya dapat diajukan 1 (satu) kali selama Periode Perlindungan. Tidak boleh dilakukan klaim berulang meski untuk kasus yang berbeda. |
Claim for damage can be exercised for 1 (one) time only over the Protection Period. No repeated/recurring claims even for different cases. |
|
Acer tidak memiliki kewajiban kepada Anda, atau pemilik berikutnya atau pengguna Produk lainnya, atas kewajiban atau kerugian apa pun atas Produk yang tidak bisa digunakan, kehilangan atau kerusakan data atau perangkat lunak, cedera pribadi, kematian, kerugian tidak langsung lainnya sebagai akibat dari kegagalan Produk. |
Acer will not accept any liability to you, or any subsequent owner or other user of the Product, for any liability or damages for the Product not being available for use, loss or corruption of data or software, personal injury, death, other indirect loss due to Product failure. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Agar kami dapat memberikan Layanan kepada Anda, kami perlu mengumpulkan informasi pribadi tertentu tentang Anda. Kami mengumpulkan informasi pribadi dari Anda dan mitra bisnis dan penyedia layanan kami sehubungan dengan Layanan. Jika Anda tidak memberikan informasi ini kepada kami, aplikasi Anda mungkin tidak dapat diproses atau, kami mungkin tidak dapat mengelola klaim atau menangani pertanyaan sehubungan dengan Layanan. Kebijakan perlindungan data pribadi tunduk dan diatur di link berikut (https://store.acer.com/en-id/privacy-policy) dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari S&K ini. |
In order for us to provide you with Service, we need to collect certain personal information about you. We collect personal information from you and our business partners and service providers in connection with the Service. If you do not provide us with this information, your application may not be processed or, we may not be able to administer claims or handle inquiries in connection with the Service. The privacy protection policy is subject to and governed by the following link (https://store.acer.com/en-id/privacy-policy) and shall be an integral part of these T&Cs. |
|
|
|